UNKLAB FORUM

Forum Mahasiswa & Alumni Universitas Klabat
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Bagi Guest atau user yang tidak terdaftar, mohon maaf karena ada beberapa thread tidak bisa diakses oleh guest, oleh karena itu, sebaiknya anda registrasi terlebih untuk bisa mengakses penuh forum ini. Baca dulu peraturan forum ini. Terima Kasih
Navigation
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Lowongan Pekerjaan PT. PNM (Persero)
Wed Nov 08, 2017 7:01 pm by CLiFF

» .NET Programming
Tue Mar 15, 2011 6:49 pm by Marvin07

» Bagaimana Menginstal OS dari USB???
Thu Feb 10, 2011 9:55 pm by unaitech

» Automatic Installation BackTrack 3 Final | Dual Booting
Thu Feb 10, 2011 9:53 pm by unaitech

» simple hacking test
Thu Feb 10, 2011 7:38 pm by and213

» [tutor] How To Patch SQL Injection Bug
Thu Feb 10, 2011 9:52 am by unaitech

» what ur distro..?
Thu Feb 10, 2011 9:48 am by unaitech

» netcut source-code
Thu Feb 10, 2011 9:44 am by unaitech

» Ragnarok Online
Mon Jan 31, 2011 1:57 pm by Marvin07

FRIENDS
Ads

    No ads available.



    Share | 
     

     dalam rangka global warming

    View previous topic View next topic Go down 
    AuthorMessage
    tasya
    Novice
    Novice
    avatar

    Female Number of posts : 76
    Age : 29
    Location : pindah2
    Points : 31
    Registration date : 2008-06-19

    PostSubject: dalam rangka global warming   Wed Jul 02, 2008 6:32 pm

    tau gk.......

    ternyata kulkas yang isinya full, terisi penuh dapat mengurangi daya atau energi...makanya usahakan agar kulkas kalian terisi penuh.......misalnya dengan mengisi botol2 bekas aqua yang diisi air,,,,,,,, itung2 buat penyegar kalo siang2........




    oc?!?!
    Back to top Go down
    View user profile
    M_Negro
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 485
    Age : 29
    Location : UNKLAB
    Points : 66
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: dalam rangka global warming   Wed Jul 02, 2008 8:45 pm

    bisa juga penuh dengan
    buah-buah bekas yang masih layak makan
    ice creak yang bekas meleleh
    ikan bekas yang masih bisa di panasin
    ,,,,,itung-itung buat penyegar kalo stress
    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: dalam rangka global warming   Fri Jul 04, 2008 9:31 pm

    Bisa juga simpan es krim conello sampe penuh trus dibagi - bagi Very Happy:D

    btw nice info meski sedikit bingung

    apa hubungan penggunaan energi dengan kulkas penuh???

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    cokiki
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 263
    Age : 29
    Location : RUMPUT
    Points : 120
    Registration date : 2008-06-18

    PostSubject: Re: dalam rangka global warming   Sat Jul 12, 2008 6:38 pm

    gini aja....
    klo g penuh kamu tidur dalam kulkas aja Very Happy
    kidding...
    Back to top Go down
    View user profile http://www.hiks-inc.biz
    poe
    Newbie
    Newbie
    avatar

    Male Number of posts : 20
    Age : 29
    Location : di awang-awang
    Points : 7
    Registration date : 2008-07-07

    PostSubject: Re: dalam rangka global warming   Sat Jul 12, 2008 7:02 pm

    kita jo yang rodiit di dalam neee..
    takoo angusssss gara-gara global warming... Very Happy
    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: dalam rangka global warming   Sat Jul 12, 2008 7:29 pm

    iyo....
    Manado skarang so pe panas skali eh....

    Kalo kita itu matahari jo isi di kulkas spaya lebe dingin sadiki disini

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    sacrofia
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 460
    Age : 28
    Location : Jushin
    Points : 4
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: dalam rangka global warming   Sun Sep 28, 2008 3:34 pm

    klo tuh matahari isi di kulkas, somo jadi jaman es torang ini
    Back to top Go down
    View user profile http://heavenbb.forumsland.com
    Sponsored content




    PostSubject: Re: dalam rangka global warming   

    Back to top Go down
     
    dalam rangka global warming
    View previous topic View next topic Back to top 
    Page 1 of 1
     Similar topics
    -
    » Erratic jet stream brings extremes and warnings to U.S.
    » Global Mapping of Exo-Earths
    » Decline in global oil prices On: Sat 07/01/2012 6:55
    » Hagmann: Steve Quayle & "V" - Global Elite is About to Unleash Economic Armageddon [mp3 is up]
    » Reinkarnasi,dalam perspektif Hindu

    Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
    UNKLAB FORUM :: Out Of Topics :: News/Did You Know ????-
    Jump to: