UNKLAB FORUM

Forum Mahasiswa & Alumni Universitas Klabat
 
HomeSearchRegisterLog in
Bagi Guest atau user yang tidak terdaftar, mohon maaf karena ada beberapa thread tidak bisa diakses oleh guest, oleh karena itu, sebaiknya anda registrasi terlebih untuk bisa mengakses penuh forum ini. Baca dulu peraturan forum ini. Terima Kasih
Navigation
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Lowongan Pekerjaan PT. PNM (Persero)
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeWed Nov 08, 2017 7:01 pm by CLiFF

» .NET Programming
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeTue Mar 15, 2011 6:49 pm by Marvin07

» Bagaimana Menginstal OS dari USB???
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:55 pm by unaitech

» Automatic Installation BackTrack 3 Final | Dual Booting
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:53 pm by unaitech

» simple hacking test
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 7:38 pm by and213

» [tutor] How To Patch SQL Injection Bug
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:52 am by unaitech

» what ur distro..?
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:48 am by unaitech

» netcut source-code
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:44 am by unaitech

» Ragnarok Online
TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeMon Jan 31, 2011 1:57 pm by Marvin07

FRIENDS
Ads

    No ads available.



    Share
     

     TEKNIK HACKER MENCARI PACAR

    Go down 
    Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
    AuthorMessage
    Mr.B
    Expert
    Expert
    Mr.B

    Male Number of posts : 403
    Age : 31
    Location : coconut swinging a.k.a nyiur melambai
    Points : 0
    Registration date : 2008-12-03

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeTue Dec 09, 2008 11:14 pm

    oOo ic ic ic ic ic ic ic ic ic ic ic ic
    Back to top Go down
    http://www.OOT.com
    jzt.nwbie
    Administrator
    Administrator
    jzt.nwbie

    Male Number of posts : 529
    Location : /home/jzt.nwbie
    Points : 109
    Registration date : 2008-09-16

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeWed Dec 10, 2008 9:09 am

    M_Negro wrote:
    klo nda salah ini topik ada yg tulis di bulletin board FIK UK

    Huuuu...
    kge yg ad post ini, dy stou yg tulis di bul-board..
    Heheee..

    Qt ley pernah baca itu bul-board..

    _________________
    wanna be computer geek, nerd, etc...!!!
    Back to top Go down
    y0ng_en9el
    Pro
    Pro


    Male Number of posts : 919
    Age : 34
    Location : In your heart
    Points : 78
    Registration date : 2008-06-10

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeWed Dec 10, 2008 12:12 pm

    Jzt_nwbie wrote:

    Huuuu...
    kge yg ad post ini, dy stou yg tulis di bul-board..
    Heheee..

    Qt ley pernah baca itu bul-board..

    Oh ya ? kalau emank ada di bul-board kampus, berarti qt p joke sukses donk, coz ini joke hasil dari qt p otak Laughing

    _________________
    Lebih mudah menaklukkan komputer, daripada menaklukkan hati seorang wanita
    www.hikari-community.co.nr
    Back to top Go down
    http://hikari-community.co.nr
    4k1k0
    Newbie
    Newbie
    4k1k0

    Male Number of posts : 27
    Points : 0
    Registration date : 2008-11-18

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeFri Dec 12, 2008 3:40 pm

    y0ng_en9el wrote:
    Jzt_nwbie wrote:

    Huuuu...
    kge yg ad post ini, dy stou yg tulis di bul-board..
    Heheee..

    Qt ley pernah baca itu bul-board..

    Oh ya ? kalau emank ada di bul-board kampus, berarti qt p joke sukses donk, coz ini joke hasil dari qt p otak Laughing

    bukannya ini hobby bro?? bkn hanya sekedar joke What a Face What a Face
    Back to top Go down
    http://www.akikochristo.com
    jzt.nwbie
    Administrator
    Administrator
    jzt.nwbie

    Male Number of posts : 529
    Location : /home/jzt.nwbie
    Points : 109
    Registration date : 2008-09-16

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeFri Dec 12, 2008 4:36 pm

    kayaknya...

    _________________
    wanna be computer geek, nerd, etc...!!!
    Back to top Go down
    y0ng_en9el
    Pro
    Pro


    Male Number of posts : 919
    Age : 34
    Location : In your heart
    Points : 78
    Registration date : 2008-06-10

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeFri Jan 02, 2009 9:35 pm

    4k1k0 wrote:

    bukannya ini hobby bro?? bkn hanya sekedar joke What a Face What a Face
    Jzt_nwbie wrote:
    kayaknya...

    so hoby staw TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 769204

    Ini kwa istilah anak˛ Internet Holic / IT

    Tp masih banyak dp istilah ley Senyum

    _________________
    Lebih mudah menaklukkan komputer, daripada menaklukkan hati seorang wanita
    www.hikari-community.co.nr
    Back to top Go down
    http://hikari-community.co.nr
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSat Jan 24, 2009 3:41 pm

    hehehehe TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082

    so dapa jurus le tu cwo˛ pang malu... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 9147

    cwe p tantangan somo lebe brat...!!!
    mar klo tu cwo bagitu trus nanti liat noch dia mo dapa p tu cwe nda... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082
    Back to top Go down
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    eyn_mutz

    Female Number of posts : 994
    Age : 30
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSun Jan 25, 2009 12:31 am

    bae2 dapa cewe gampangan TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082
    Back to top Go down
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSun Jan 25, 2009 8:34 pm

    eyin wrote:
    bae2 dapa cewe gampangan TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082
    itu dia noch yang ditakutkan...
    lock˛ (baca:tanam˛)sambarang ternyata tu cwe emang ingin di lock... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 252218
    Back to top Go down
    y0ng_en9el
    Pro
    Pro


    Male Number of posts : 919
    Age : 34
    Location : In your heart
    Points : 78
    Registration date : 2008-06-10

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSun Jan 25, 2009 9:28 pm

    Kenapa klo dgn cewek gampangan ? TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 234934

    _________________
    Lebih mudah menaklukkan komputer, daripada menaklukkan hati seorang wanita
    www.hikari-community.co.nr
    Back to top Go down
    http://hikari-community.co.nr
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    eyn_mutz

    Female Number of posts : 994
    Age : 30
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeMon Jan 26, 2009 4:23 am

    cewe gampangan siapa aja mau deh
    Back to top Go down
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeMon Jan 26, 2009 11:10 am

    y0ng: nggak apa˛ y0ng nggak usah dipikirkan...
    Eyin : so salah bicara nga deng kita le so salah replay tu post...TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 341816
    nggak ada cwe yang gampangan yang ada hanya cewe...
    samua orang pasti ada background masing˛ jadi torang nda bisa menjugde dorang bagitu... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 247151
    Back to top Go down
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    eyn_mutz

    Female Number of posts : 994
    Age : 30
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeMon Jan 26, 2009 11:16 am

    lovely wrote:

    Eyin : so salah bicara nga deng kita le so salah replay tu post...TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 341816
    nggak ada cwe yang gampangan yang ada hanya cewe...
    samua orang pasti ada background masing˛ jadi torang nda bisa menjugde dorang bagitu... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 247151



    kalo tu cewe yang depe prinsip siapa aja deh termasuk gelongan apa dank????
    Back to top Go down
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeMon Jan 26, 2009 12:33 pm

    eyin wrote:
    lovely wrote:

    Eyin : so salah bicara nga deng kita le so salah replay tu post...TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 341816
    nggak ada cwe yang gampangan yang ada hanya cewe...
    samua orang pasti ada background masing˛ jadi torang nda bisa menjugde dorang bagitu... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 247151



    kalo tu cewe yang depe prinsip siapa aja deh termasuk gelongan apa dank????
    itu termasuk golongan pasrah...
    tapi pasti ada sebabnya yang hanya dia yang tau...!!!
    mar kadang pikiran ini juga mendorong menjadi sesuatu yang dipasrakan...
    sampe˛ keseimbangan pikiran dan persaan jadi terganggu... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 252218
    itu di akibatkan mungkin tidak tahan sendiri atau pengendalian diri yang buruk... Senyum
    Back to top Go down
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    eyn_mutz

    Female Number of posts : 994
    Age : 30
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeWed Jan 28, 2009 5:46 am

    bgtu eh.... Cool
    Back to top Go down
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeWed Jan 28, 2009 3:46 pm

    ehemmm...
    bagitu stow... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 252218
    Back to top Go down
    r09u3
    Whiz
    Whiz
    r09u3

    Male Number of posts : 215
    Age : 31
    Location : complicated
    Points : 93
    Registration date : 2009-01-28

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeFri Jan 30, 2009 2:05 am

    mungkin sto... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 234934 TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 234934
    Back to top Go down
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeFri Jan 30, 2009 8:07 am

    klo masih bingung baca ulang TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 252218
    Back to top Go down
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    eyn_mutz

    Female Number of posts : 994
    Age : 30
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSat Jan 31, 2009 1:31 pm

    kiapa ngana tau kalo kta msih bingo TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082
    Back to top Go down
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSat Jan 31, 2009 5:53 pm

    sebenarnya kita p maksud bukan nga mar karna nga merasa jadi biar jo.. TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082
    Back to top Go down
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    eyn_mutz

    Female Number of posts : 994
    Age : 30
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSun Feb 01, 2009 7:45 am

    ha iyo sowwwww?????
    mar kita merasa no TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082
    Back to top Go down
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSun Feb 01, 2009 8:58 am

    hahahahaha TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082
    bagus noch klo bagitu...
    berarti nga p indra perasa masih berfungsi..TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 252218
    kabar baik itu
    Back to top Go down
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    eyn_mutz

    Female Number of posts : 994
    Age : 30
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSun Feb 01, 2009 11:09 am

    tape smua indra berfungsi dengan baik dan benar TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 62082
    Back to top Go down
    lovely
    Expert
    Expert
    lovely

    Female Number of posts : 772
    Age : 29
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeSun Feb 01, 2009 1:01 pm

    baguslah... TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 252218
    Back to top Go down
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    eyn_mutz

    Female Number of posts : 994
    Age : 30
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitimeMon Feb 02, 2009 11:27 am

    bersyukur sakali kita atas itu Senyum
    Back to top Go down
    Sponsored content




    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 Empty
    PostSubject: Re: TEKNIK HACKER MENCARI PACAR   TEKNIK HACKER MENCARI PACAR - Page 2 I_icon_minitime

    Back to top Go down
     
    TEKNIK HACKER MENCARI PACAR
    Back to top 
    Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

    Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
    UNKLAB FORUM :: Out Of Topics :: Jokes-
    Jump to: