UNKLAB FORUM

Forum Mahasiswa & Alumni Universitas Klabat
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Bagi Guest atau user yang tidak terdaftar, mohon maaf karena ada beberapa thread tidak bisa diakses oleh guest, oleh karena itu, sebaiknya anda registrasi terlebih untuk bisa mengakses penuh forum ini. Baca dulu peraturan forum ini. Terima Kasih
Navigation
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Lowongan Pekerjaan PT. PNM (Persero)
Wed Nov 08, 2017 7:01 pm by CLiFF

» .NET Programming
Tue Mar 15, 2011 6:49 pm by Marvin07

» Bagaimana Menginstal OS dari USB???
Thu Feb 10, 2011 9:55 pm by unaitech

» Automatic Installation BackTrack 3 Final | Dual Booting
Thu Feb 10, 2011 9:53 pm by unaitech

» simple hacking test
Thu Feb 10, 2011 7:38 pm by and213

» [tutor] How To Patch SQL Injection Bug
Thu Feb 10, 2011 9:52 am by unaitech

» what ur distro..?
Thu Feb 10, 2011 9:48 am by unaitech

» netcut source-code
Thu Feb 10, 2011 9:44 am by unaitech

» Ragnarok Online
Mon Jan 31, 2011 1:57 pm by Marvin07

FRIENDS
Ads

    No ads available.



    Share | 
     

     Kumpulan Jokes Terbaru

    View previous topic View next topic Go down 
    AuthorMessage
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Jun 21, 2008 6:59 pm

    Goldberg kehilangan dompetnya pada suatu
    pesta keponakannya. "Hadirin, saya mohon maaf
    karena mengganggu perayaan ini sebentar,"
    katanya mengumumkan, "Saya baru saja
    kehilangan dompet berisi uang 500 dollar.
    Bagi siapa saja yang menemukannya, saya
    menawarkan hadiah 50 dollar."
    Dari arah belakang terdengar suara,
    "Saya menawarkan 75 dollar."



    Seorang pemuda mengirimi ayahnya sehelai
    baju hangat yang dibelinya seharga 200 dollar.
    Supaya ayahnya tidak ribut, dia mengatakan
    harga baju itu hanya 10 dollar. Seminggu
    kemudian ayahnya menelepon.
    "Wah luar biasa!" serunya, "Baju itu
    berhasil kujual 25 dollar. Ini bisnis besar,
    cepat kirim selusin lagi."



    "Ahh" seru seorang yahudi kepada temannya,
    "jika aku bertemu denganmu, aku selalu
    teringat si Morrie Feigenbaum."
    "tapi aku tidak sama dengan dia," jawab temannya.
    "Oh ya ya!. Anda berdua sama-sama berhutang
    padaku 10 dollar."




    Pemimpin sirkus :
    "Hei, mengapa kamu lupa menutup kandang
    singa sehabis pertunjukkan tadi malam?
    Mick :
    "Sebetulnya nggak perlu terlalu dipermasalahkan
    Pak. Siapa sih yang berani mencuri singa?"



    "Apakah kamu caddie-ku?" tanya pemain golf
    "Ya Pak." jawab si anak
    "Apakah kamu pandai mencari bola yg hilang?"
    "Ya Pak."
    "Bagus kalau begitu. Cari 1 bola, dan kita
    mulai main."

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Wed Jul 09, 2008 1:38 pm

    Cerita dengan huruf "T"
    >
    > "Tukang tempe tertantang tukang tahu"
    > Takkala temperatur terik terbakar terus tersebar, tukang
    > tempe tetap tabah, "Tempe-tempe", teriaknya.
    >
    > Ternyata teriakan tukang tempe tadi terdengar tukang tahu,
    > terpaksa teriakannya tambah tinggi, "Tahu-tahu-tahu!"
    > "Tempenya terbaik, tempenya terenak, tempenya terkenal!!", timpal
    > tukang tempe. Tukang tahu tidak terima,"Tempenya tengik, tempenya tawar,
    > tempenya terjelek!" Tukang tempe tertegun, terhenyak, "Teplakkk...!"
    > tamparannya tepat terkena tukang tahu.
    >
    > Tapi tukang tahu tidak terkalahkan, tendangannya tepat
    > terkena tulang tungkai tukang tempe.
    > Tukang tempe terjengkang tumbang! Tapi terus tegak, tatapannya
    > terhunus tajam terhadap tukang tahu. Tetapi, tukang tahu tidak
    > terpengaruh tatapan tajam tukang tempe tersebut, "Tidak takut!!!" tantang
    > tukang tahu. Tidak ternyana tangan tukang tempe terkepal, tinjunya
    > terarah, terus tonjokkannya tepat terkena tukang tahu, tak terelakkan!
    > Tujuh tempat terkena tinjunya, tonjokan terakhir tepat terkena telak.
    >
    > Tukang tahu terjerembab "Tolong...tolong...tolong...!",
    > teriaknya terdengar tinggi.
    >
    > Tak lama, tukang tempe teruskan teriakannya,
    > "Tempe...tempe....tempe...!

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    kicz
    Newbie
    Newbie


    Number of posts : 8
    Points : 0
    Registration date : 2008-09-09

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Fri Sep 12, 2008 12:05 am

    **** Hal-hal yang ada di Film India dan tidak akan
    kita temukan sehari-hari

    1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan
    perkelahian sengit
    namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha
    membersihkan lukanya.

    2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan
    wanita kecuali
    sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

    3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat
    hujan ataupun saat
    lainnya.

    4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang
    dan entah dari mana
    100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan
    bergabung menari
    bersama mereka.

    5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa
    si tokoh jahat yang
    dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya,
    wanita tua yang mencarinya
    adalah ibunya dan kepala inspektur adalah ayahnya
    serta sang hakim adalah pamannya dan
    seterusnya.

    6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah
    (biasanya diucapkan keras2
    di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!,
    Shut-up!, Impossible!, Please
    forgive me!

    7. Mereka berguling-guling dan berputar2 sambil
    bernyanyi dan muncul lagi
    dengan pakaian berbeda.

    8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa,
    bernyanyi, saling
    memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti
    pakaian pada waktu yang
    sama tanpa menarik nafas....

    9. Jika menari dan Menyanyi selalu berpelukan, mencium
    leher
    si wanita dan menarik selendangnya atau tangannya.

    10. Di Flim India Polisi selalu jadi bulan - bulanan,
    dan selalu tunduk
    dan taat pada orang kaya atau saudagar.

    11. Biasanya bila sedang adegan duel atau berkelahi
    antara jagoan
    dan banditnya, pasti selalu ada tumpukan drum kosong
    atau
    tumpukan kardus kosong dan gerobak.

    12. Biasanya nama sang jagoan adalah Raja ya pasti
    Raju. Dan nama sang
    Banditnya adalah Tuan Thakur, Tuan Singh, Tuan
    Bhahadur.

    13. Saat - saat adegan terakhir kekasih jagoan
    disandra oleh bandit,
    setelah itu duel antara jagoan dan bandit. sudah dapat
    ditebak sang bandit
    kalah dan saat akan menghembuskan napas yang terakhir
    sibandit mengakui
    kesalahannya.

    14. sijagoan bertemu dengan kekasihnya lalu berpelukan
    dan bernyanyi udah deh tamat.



    **** Hal-hal yang ada di Film Kungfu Cina dan tidak
    akan kita temukan
    sehari-hari

    1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial
    dan biasanya selalu
    dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan si
    jagoan akan jadi yatim
    piatu.

    2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia
    selalu berhasil bertahan
    hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk
    mengungkapkan si pembunuh sebelum
    kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar2
    mati..

    3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas
    atap, ke atas pohon
    dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat
    berjalan ke kota dan
    desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau
    menunggang kuda.

    4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan
    uang, namun selalu
    memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan
    mereka.

    5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu
    walaupun negara mereka
    sangat luas dan tak peduli dimanapun mereka berada.

    6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk
    bersilang kaki,
    telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

    7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan
    panjang mereka dan tak
    pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak
    logam2 emas....

    8. Sang jagoan biasanya kalah duluan.

    9. Sang jagoan pasti botak atau gondrong.
    Soalnya yang botak itu pasti si JET - LEE ,sedangkan
    yang
    gondrong siapa lagi kalau bukan JACKY- CHEN.

    10. Saat adegan duel terakhir pasti ditanah lapang.

    11. jika sedang bertarung pasti bunyi pukulanya khas.

    12. Kalo Jacky Chen bertarung pasti ada bambu, meja,
    kursi ato sebangsanya yang
    bisa dipake buat gebukin musuh.

    13. Saat sang jagoan menang duel bertarung dalam
    adegan terakhir.
    sang jagoan yang terluka berjalan sendirian
    meninggalkan sang
    bandit atau musuh lalu tamat deh.....
    Back to top Go down
    View user profile
    kicz
    Newbie
    Newbie


    Number of posts : 8
    Points : 0
    Registration date : 2008-09-09

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Fri Sep 12, 2008 12:05 am

    Manfaat Rokok...

    1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
    aktif, maka untuk
    mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

    2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak
    pernah ditemui orang
    yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil
    merokok.

    3. Mengurangi resiko kematian;
    dalam berita tidak pernah ditemui orang yang
    meninggal
    dalam posisi merokok.

    4. Berbuat amal kebaikan;
    kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling
    tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang
    yang ingin
    meminjam.

    5. Baik untuk basa-basi / keakraban;
    Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa
    tawarkan rokok. Kalau
    basa-basinya nawarin uang kan boros.

    6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok,
    dokter,
    pedagang asongan,
    pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan
    obat
    batuk.

    7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada
    post
    untuk rokok dan
    resiko baju berlubang kena api rokok.

    8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi
    ruangan
    ber AC dengan
    asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

    9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi
    yang
    alergi bau parfum.

    10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak
    ada
    api, maka sudah siap
    api.

    11.Membantu program KB dan mengurangi
    penyelewengan
    karena konon katanya
    merokok bisa menyebabkan impoten.

    12. Melatih kesabaran dan menambah semangat
    pantang
    menyerah karena bagi
    pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan
    tersedak tapi tetap
    diteruskan (bagi yg lulus).

    13. Untuk indikator kesehatan;
    biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu
    merokok.
    Jadi yang merokok
    itu pasti orang sehat.

    14. Menambah kenikmatan:
    sore hari minum kopi dan makan pisang goreng
    sungguh
    nikmat. Apalagi
    ditambah merokok !

    15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti
    mendengar
    ayam merokok.

    16. Anti maling,
    suara perokok batuk berat di malam hari mujarab
    untuk
    mengusir penjahat.

    17. Membantu shooting film keji,
    rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg
    terikat di kursi...
    "hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!!"

    18. Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok
    sambil
    naek kuda, soalnya
    kalo sambil ngupil susah betul.

    19. Teman boker yg setia

    20. Sebagai pengganti pelubang kertas saat
    emergency

    21. Membuat awet muda,
    karena konon orang yang merokok berat belum
    sampai tua
    udah mati duluan
    kena kanker paru-paru.
    Fakta lain ...sekitar 30% orang meninggal di dunia
    adalah perokok. 70%-nya
    bukan perokok..!!

    Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih
    sedikit itu :-)
    (sumber: Jasakom-Perjuangan)
    Back to top Go down
    View user profile
    kicz
    Newbie
    Newbie


    Number of posts : 8
    Points : 0
    Registration date : 2008-09-09

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Fri Sep 12, 2008 12:06 am

    Cowok : "Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek
    berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas gua dapet
    duduk..."
    Cewek (kagum): "Terus, apa yang Mas lakukan?"
    Cowok: "Gua langsung pura-pura tidur..."

    ORANG BODOH MINUM KOPI
    Pasien : "Dok... setiap saya minum kopi dari
    cangkir, rasanya mata Kanan saya seperti ada
    yang menusuk gitu dok.."
    Dokter : "Kalo begitu, setiap mau minum kopi
    keluarkan dulu sendoknya Dari dalam cangkir.. "
    Pasien : "O... Terima kasih, Dok.."

    DOKTER DAN PASIEN
    Ini merupakan percakapan antara dokter dengan
    seorang pasien yg terkena muntaber.
    Dokter : Sakit apa ?....
    Pasien : Anu dok......., mual-mual dan muntah-
    muntah...
    Dokter : Buang air besarnya bagaimana...
    Pasien : Seperti biasa Dok, jongkok...

    GEMBALA KAMBING
    Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang
    gembala dengan kambingnya
    Fulan bertanya dengan takjub "Pak, boleh nanya
    nih?"
    Gembala: "Boleh"
    Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,
    bapak kasih makan apa?"
    Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau
    yang putih?"
    Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
    Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya
    rumput basah"
    Fulan : "ohh...kalo yang putih?"
    Gembala : "yang putih juga..."
    Fulan : "hmmm...kambing-kambing ini, kuat jalan
    berapa kilo pak?"
    Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau
    yang putih?"
    Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
    Gembala : "oh, kal o yang hitam, 4 km sehari"
    Fulan : "kalo yang putih?"
    Gembala : "yang putih juga..."
    Si Fulan mulai gondok....
    Fulan : "kambing ini,
    menghasilkan banyak bulu ngga pak,
    pertahunnya?"
    Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau
    yang putih?"
    Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
    Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
    Fulan : "kalo yang putih...?"
    Gembala : "yang putih juga"
    Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU
    NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO
    JAWABANNYA SAMA??????"
    Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,
    punya saya...."
    Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo begitu, saya
    emosi...kalo yang putih?"
    Gembala : "yang putih juga"
    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Kumpulan Jokes Terbaru   Mon Nov 03, 2008 3:17 pm

    Pasien yang Hampir Mati
    Category: Humor Umum
    Seorang pria merasa tidak enak badan. Ia mengunjungi seorang dokter untuk pemeriksaan menyeluruh. Setelah pria tersebut menunggu agak lama, dokter itu keluar sambil membawa hasil pemeriksaan.

    Dokter : "Maaf saya harus mengatakan hal yang sangat buruk kepada Bapak"

    Pria : "Kenapa Dok ?"

    Dokter : "Keadaan anda sedang sekarat. Hidup anda tinggal sebentar lagi..."

    Pria : "Masih berapa lama lagi Dok ?"

    Dokter : "Sepuluh."

    Pria : "Sepuluh apa Dok ? Sepuluh tahun, sepuluh bulan atau sepuluh minggu ?"

    Dokter : "Sembilan...."

    Pria : "Haaaaaaaaaaaa......."

    Dokter : "Delapan.... Tujuh .. Enam .."
    Sent by: e-ketawa on Oct 31st, 2008 | Rate it and send to friend

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Mon Nov 03, 2008 3:18 pm

    Pegawai yang Suka Mencari Alasan
    Category: Humor Umum
    Dikantor PT Sukawijaya terdapat pegawai yang sering sekali terlambat masuk kekantor hingga membuat Si Boss merasa jengkel sekali.

    Si Boss marah-marah pagi ini. Untuk kesekian kalinya seorang pegawai terlambat datang ke kantor. Lalu si Boss memanggil pegawai tersebut.

    "Tiga hari yang lalu kamu datang terlambat. Alasan: Mobil mogok. Dua hari lalu juga telat dengan alasan ketinggalan bus. Kemarin lagi-lagi kamu telat datang. Kini alasan kamu jalanan macet. Sekarang juga telat. Apa alasan kamu sekarang, haaaaa?"

    "Saya takut mobil saya mogok lagi, takut ketinggalan bus, takut jalanan macet. Akhirnya saya putuskan jalan kaki saja, eh ternyata saya berjalan melawan arah angin......" jawab si pegawai enteng.

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Mon Nov 03, 2008 3:20 pm

    Perbedaan Marah Dengan Jengkel
    Category: Humor Umum
    Seorang gadis yang sedang mengerjakan PR dari sekolah datang menghampiri ayahnya dan bertanya, "Yah, apa bedanya marah dengan jengkel?"

    Sang ayah menjawab, "Itu hanya masalah perbandingan. Coba aku jelaskan maksudnya."

    Untuk menjelaskannya sang ayah mendekati telepon dan memutar nomor telepon secara acak. Dia berkata kepada setiap orang yang mengangkat teleponnya, "Halo, apa Melvin ada?"

    Seorang pria menjawab, "Di sini tidak ada yang namanya Melvin. Kenapa Anda tidak mengecek nomornya dulu sebelum Anda menelepon?"

    "Lihat," kata sang ayah kepada putrinya. "Laki-laki tadi kelihatan tidak senang dengan telepon kita. Dia mungkin sedang sibuk dan kita membuatnya jengkel. Sekarang lihat..."

    Sang ayah menelepon kembali nomor yang sama. "Halo, apakah Melvin ada?" tanya ayah.

    "Dengar ya!" jawaban ketus terdengar. "Anda baru saja menelepon ke nomor ini dan saya sudah bilang kalau tidak ada yang namanya Melvin disini! Telepon Anda benar-benar mengganggu!" Gagang telepon pun ditutup dengan keras.

    Sang ayah berbalik kepada putrinya dan berkata, "Kamu lihat, itu yang namanya marah. Sekarang aku akan menunjukkan kepadamu apa artinya jengkel."

    Sang ayah menelepon lagi nomor yang sama dan ketika terdengar suara kesal yang menjawab, "Halo!". Kemudian dengan lembut sang ayah berkata, "Halo, ini Melvin. Apakah ada telepon untukku?"

    sumber : ketawa.com

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    M_Negro
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 485
    Age : 29
    Location : UNKLAB
    Points : 66
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Fri Nov 07, 2008 1:55 pm

    ayo ko' tambah lagi cerita lucunya disini

    ini topic khusus for ngana p posting yg lucu2 jo

    _________________
    merokok dapat menyebabkan kelainan jantung, impotensi, dan gangguan jiwa lainnya, so "Say NO to CIGARETTE"
    Back to top Go down
    View user profile
    moon_lee
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Female Number of posts : 433
    Age : 30
    Location : BITOENG CITY ^^
    Points : 54
    Registration date : 2008-07-24

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Fri Nov 07, 2008 2:14 pm

    ahahaaha......

    so lama nda ngakak bagini eh
    Back to top Go down
    View user profile
    sacrofia
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 460
    Age : 28
    Location : Jushin
    Points : 4
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Nov 08, 2008 6:44 am

    topik khusus animonzterz pe postingan
    Back to top Go down
    View user profile http://heavenbb.forumsland.com
    M_Negro
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 485
    Age : 29
    Location : UNKLAB
    Points : 66
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Nov 08, 2008 7:27 pm

    ayo mana lagi cerita lucunya ko'

    so lama ini topic nda batamba

    _________________
    merokok dapat menyebabkan kelainan jantung, impotensi, dan gangguan jiwa lainnya, so "Say NO to CIGARETTE"
    Back to top Go down
    View user profile
    M_Negro
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 485
    Age : 29
    Location : UNKLAB
    Points : 66
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Nov 08, 2008 8:33 pm

    hahahhaah

    lucu abiz

    _________________
    merokok dapat menyebabkan kelainan jantung, impotensi, dan gangguan jiwa lainnya, so "Say NO to CIGARETTE"
    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Nov 08, 2008 8:53 pm

    Tipe cowok dilihat dari cara ngirim e-mail


    COWOK PEMALU,

    Menekan tombol send sambil menggunakan palu.

    COWOK PEMALAS,

    Mengirim email buat 10 orang, tapi diberikan ke salah satu temennya biar di forwardkan

    COWOK SUPER PEMALAS SEKALI,

    Setelah mengetik email langsung pulang karena males mencet tombol send

    COWOK IRIT,

    Kirim email hanya ketika ada ... (kalimatnya dipotong, biar irit)

    COWOK PENGERTIAN,

    Selalu mengerti isi email yang dikirimkan padanya, bahkan sebelum dibuka. dan akan mengerti bahwa si penerima telah mengerti bahwa dia ingin membalas setelah menerima email tersebut namun khawatir jika ada salah pengertian. jadi dia mengerti jika kawannya sudah pasti mengerti kenapa email tadi tidak dibalas.

    COWOK PLAYBOY,

    Punya banyak account email dan tidak pernah dibuka bersamaan (biar tidak cemburu).

    COWOK PRO POLIGAMI,

    Punya banyak account email, dan dibuka bergantian secara adil, bahkan seringkali mengirimkan email yang sama dari seluruh accountnya, biar adil.

    COWOK HOBY SELINGKUH,

    sudah punya account email tapi sering nyoba hacking account orang lain

    COWOK PELUPA,

    Buka satu account email, terus passwordnya di lupakan, buka account lagi passwordnya dilupakan lagi. begitu seterusnya.

    COWOK (Obsesi) BEKEN,

    Tombol send diberi efek suara tepuk tangan saat ditekan.

    COWOK AKTIFIS,

    Senang sekali menekan tombol send, bahkan rela keliling warnet untuk membantu menekankan tombol send pengunjung lainnya.

    COWOK TIDAK SOPAN,

    Setelah surat diketik, mengupil dan meleletkan upilnya di tombol klik kiri mousenya, trus minta tolong ke cowok aktifis untuk menekan tombol sendnya
    Sent by: Alvin Hikmawan S.Psi on Nov 6th, 2008

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us



    Last edited by animonzterz on Sun Nov 09, 2008 6:51 am; edited 1 time in total
    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Nov 08, 2008 8:57 pm

    Utu deng Ola ada bacirita serius soal pemilu yang lalu.
    Utu : "Eh..Ola..ngana tau nyandak, kalu sebenarnya jumlah partai yang mo iko pemilu kalamaring bukang cuma 48, maar ada 49. Cuma tu satu nyanda dapa kase izin iko pemilu"
    Ola : "Apa so tu partai itu ?"
    Utu : "Partai Perempuan Indonesia"
    Ola : "Kiapa kasiang dorang nyanda dapa kase iko pemilu?"
    Utu : "Dorang nyanda dapa kase iko lantaran dorang pe lambang partai"
    Ola : "Apa so dorang pe lambang partai?"
    Utu : "Tantu katu lambang parampuang noh..!"
    Utu : "Untung panitia pemilu nyanda kase ijin for dorang mo iko pemilu, kalu nyanda, samua pemilih laki-laki pasti cuma suka mo cucu tu partai itu"
    Ola : "Bicara lagi lei ngana ta lempar deng sloop...!"

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Nov 08, 2008 9:10 pm

    good....good
    ada lagi kicz??

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    M_Negro
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 485
    Age : 29
    Location : UNKLAB
    Points : 66
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sun Nov 09, 2008 6:21 am

    yang tipe2 cowok

    qtrasa ada yang cocok dng ng ko'.

    _________________
    merokok dapat menyebabkan kelainan jantung, impotensi, dan gangguan jiwa lainnya, so "Say NO to CIGARETTE"
    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Jan 03, 2009 11:23 am

    So lama nda posting jokes....
    I'M BACK !!!


    - CEWEK ligub NAIK BECAK -

    Ada seorang cewek ligub naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.

    Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:

    Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek ligub apa?!!!

    Tukang Becak : Oh nggak mbak Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Jan 03, 2009 11:23 am

    - TEKNIK JUALAN -

    Paijo baru diterima sebagai karyawan toko kelontong. Hari pertama dia kerja, yang punya toko menitipkan toko sebentar karena dia ada urusan. Ketika pulang, Paijo ditanya apa yang terjadi.

    "Tadi ada yang datang nyari sabun merek Camay Pak, "ujar Paijo, tapi karena kita nggak jual merek Camay, dia pulang dengan tangan kosong."

    "Walah Paijo", sahut pemilik toko. "Bukan begitu caranya berjualan. "Kalau ada yang datang nyari sabun Camay, maka kamu mesti tawarkan sabun Lifebuoy, Lux atau yang lain. Jadi kita tak punya barang yang persis sama dengan yang ditanyakan pembeli, kamu tawarkan barang lain yang mirip."

    Keesokan harinya ketika pemilik toko sedang tidak ada, datanglah seseorang mencari kertas toilet.

    "Maaf, kami tidak punya kertas toilet", "kata Paijo sambil tersenyum ramah, "Tapi kami punya kertas ampelas..."

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Jan 03, 2009 11:24 am

    - BREAKING NEWS -

    Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini. Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali olehpara peneliti dari jepang. Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yosihiro :
    "Kalo tidur jangan sekali kali dengan posisi TELENTANG!!. .. Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda.

    Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yg akurat." Orang2 yg tidur TELENTANG akan mengalami gejala2 sbb:
    1. Susah bernafas
    2. Tersedak
    3. Pencernaan terganggu
    4. Yg paling fatal,dapat menyebabkan KEMATIAN!!.. .

    Oleh karena itu, disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG, Sebab jangankan tidur TELEN-TANG, TELEN-BAUT saja susahnya setengah modar...... Jadi disarankan cukup tidur TELEN-LIUR aja ya..hehehe..

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 28
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   Sat Jan 03, 2009 11:25 am

    ~JATUH~

    Seorang Wanita cantik dan3xy terjatuh dari
    lantai 80 di sebuah gedung megah,untunglah di
    lantai 70 ada seorang pria Amerika menangkapnya.
    Wanita: "Terimakasih anda telah menolong saya ...."
    Pria Amerika :"Sama-sama tapi anda harus membalas
    budi"
    Wanita : "Bagaimana caranya?....
    Pria Amerika : "Tidurlah denganku..."
    Wanita : "Bajingan aku TIDAK MAU!!!..
    Mendengar jawaban itu pria amerika kemudian
    melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.
    Dilantai 50 seorang pria Perancis berhasil
    menangkapnya
    Wanita :"Terimakasih Anda telah menolong saya...."
    Pria Perancis :"Sama-sama,Tapi Anda harus membalas
    budi.."
    Wanita :"Bagaimana caranya?...
    Pria Perancis :"Tidurlah denganku..."
    Wanita :"Bangsat aku TIDAK MAU!!!...
    Pria perancis kemudian melepaskannya dan wanita
    itu kembali jatuh.
    Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat,
    dan tidak ada lagi yang menangkapnya.
    Siwanita mulai menyesal Akhirnya ia memutuskan
    kalau ada lagi pria yang menangkapnya ia mau
    diajak tidur bareng "Dari pada mati pikirnya"
    Akhirnya di lantai 20 seorang Pria Arab
    menangkapnya .Buru-buru wanita itu berkata
    :"Terimakasih anda telah menolong saya,Sebagai
    balas jasa Anda boleh tidur dengan saya...."
    Pria Arab itu kaget,"Astaga"
    Lalu pria Arab itu melepaskannya kembali

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    Sponsored content




    PostSubject: Re: Kumpulan Jokes Terbaru   

    Back to top Go down
     
    Kumpulan Jokes Terbaru
    View previous topic View next topic Back to top 
    Page 1 of 1
     Similar topics
    -
    » Really bad jokes
    » sesatkah isa bugis?
    » Bertambahnya Muallaf Di Dunia Barat
    » Jokes anyone? Here's a couple
    » Kumpulan Hadits Dhaif dan Palsu

    Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
    UNKLAB FORUM :: Out Of Topics :: Jokes-
    Jump to: