UNKLAB-FORUM

.
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Bagi Guest atau user yang tidak terdaftar, mohon maaf karena ada beberapa thread tidak bisa diakses oleh guest, oleh karena itu, sebaiknya anda registrasi terlebih untuk bisa mengakses penuh forum ini. Baca dulu peraturan forum ini. Terima Kasih
Navigation
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Alle bijzondere dingen in de zaanstreek
Fri Jul 29, 2011 11:46 pm by Guest

» Bagaimana Menginstal OS dari USB???
Thu Feb 10, 2011 8:55 pm by unaitech

» Automatic Installation BackTrack 3 Final | Dual Booting
Thu Feb 10, 2011 8:53 pm by unaitech

» what ur distro..?
Thu Feb 10, 2011 8:48 am by unaitech

» netcut source-code
Thu Feb 10, 2011 8:44 am by unaitech

» Ragnarok Online
Mon Jan 31, 2011 12:57 pm by Marvin07

» Surat Cinta Seorang Hacker
Sat Jan 22, 2011 1:06 pm by Marvin07

» QWERTY [uniQue Week with computER science faculTY]
Mon Nov 15, 2010 10:38 pm by rnlds.walfrets

» Call of Duty 5 - World at War
Tue May 18, 2010 8:35 pm by ginapermana

FRIENDS

Share | 
 

 SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
jewa
Newbie
Newbie
avatar

Male Number of posts : 22
Location : uLtmate_HQ
Registration date : 2008-06-08

PostSubject: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sat Jan 24, 2009 7:32 am

Dalam bahasa medis, penyimpangan seksual disebut parafilia. Asalnya dari bahasa Yunani, para = samping, philia = cinta. Parafilia digunakan untuk menyebut sifat dan perilaku serta ketertarikan seksual yang di luar kebiasaan serta di luar kewajaran. Ada beberapa macam, antara lain:

Homoseksual, mengacu pada kelainan interaksi seksual dan/atau romantis antasa pribadi yang berjenis kelamin sama. Kata homoseks digunakan untuk hubungan intim dan/atau hubungan seksual di antara orang berjenis kelamin yang sama. Istilah gay pada mulanya digunakan untuk pengacu pada orang-orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai homoseks. Tanpa memandang jenis kelamin. Belakangan, gay digunakan untuk mengacu laki-laki homoseksual. Sedangkan kata lesbian digunakan untuk merujuk wanita homoseksual. Homoseksual termasuk perbuatan dosa yang tua. Ribuan tahun yang lalu, kaum Luth di kota Sodom dan beberapa kota tetangga telah melakukan hal ini. Kata sodomi, perbuatan bersetubuh melalui dubur diturunkan dari nama kota Kum Luth ini. Istilah sodomi kemudian menjadi sebutan bagi aksi ngeseks via dubur baik pada pasangan sesama jenis maupun dengan pasangan perempuan, bahkan pada istri sendiri. Entah dengan siapa pun, sodomi dalam kacamata Islam merupakan penyimpangan dan dan termasuk perbuatan maksiat.

Sadomasokisme, sadisme mengacu pada penyimpangan seksual di mana pelaku merasakan kenikmatan seksual saat menyiksa pasangan seksnya. Sedangkan masokisme mengacu pada penyimpangan seksual saat pelaku merasakan kenikmatan seksual saat disiksa pasangannya. Sadomasokismen digunakan untuk menerangkan kemunculan perilaku sadisme atau masokisme pada seseorang sebagai penyimpangan yang berdiri sendiri atau untuk mencakup keduanya.

Eksibisionisme, masih ingat stiker tidak senonoh bergambar orang yang memperlihatkan pantatnya yang sempat ngetren beberapa waktu lalu? Itulah praktik eksibisionisme. Penyimpangan ini disebut juga apodisofilia ini merupakan penyimpangan seks di mana pelakunya senang memperlihatkan bagian tubuhnya yang seharusnya tertutup kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.

Onani atau masturbasi, Nah ini dia yang sering dilakukan para remaja, Onani atau masturbasi sebenarnya berdefinisi sama, yaitu merangsang alat kelamin sendiri baik dengan tangan maupun alat bantu sehingga mencapai kepuasan seksual atau sampai keluar sperma. Ada yang berpendapat bahwa sebutan onani khusus untuk praktek begituan yang dilakukan laki-laki, sedangkan masturbasi adalah sebutan praktek begituan untuk kedua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan.

Fetishisme, adalah suatu penyimpangan seksual di mana pelakunya suka menyalurkan nafsu seksnya dengan cara beronani dengan benda-benda mati seperti gaun, pipa, bola lampu, dan sebagainya.

Voyeurisme, pelaku penyimpangan seks ini mendapat kepuasan seksual dengan melihat diam-diam atau mengintip orang lain (baik sejenis kelamin atau tidak) yang sedang telanjang, menaggalkan pakaian, atau melakukan hubungan seksual. Kelainan ini disebut juga skopofilia. Anehnya, pelaku voyeurisme sama sekali tidak mengiginkan berhubungan seksual dengan orang yang diintip. Ia cuma berharap memperoleh kepuasan orgasme dengan cara masturbasi selama atau sesudah mengintip. Berbeda dengan orang yang normal, penderita voyeurisme sudah terpuaskan tanpa harus melakukan senggama. Nggak seperti anggapan orang, voyeurisme tidak dapat dilekatkan kepada penggemar film dan pertunjukan onrop, karena para pemain film itu dengan sengaja menghendaki dan menyadari bahwa mereka akan ditonton orang lain. Sebutan voyeurisme hanya berkaitan dengan intip-mengintip. Voyeurisme sejati tidak akan terangsang jika melihat seseorang yang tidak berpakaian dihadapannya. Mereka hanya terangsang dengan melakukan pengitipan. Dengan mengintip mereka mampu mempertahankan keunggulan seksual tanpa mengalami resiko kegagalan atau penolakan dari pasangan yang nyata.

Pedofilia, adalah kondisi orang yang mempunyai ketertarikan atau hasrat seksual terhadap anak-anak yang belum memasuki masa remaja. Istilah ini seringkali ditujukan kepada orang-orang dewasa yang memiliki kondisi ini. Kadang istilah ini juga digunakan untuk merujuk kepada pelaku pelanggaran seksual kepada anak-anak.

Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

Frotteurisme, merupakan kelainan seksual dimana pelakunya mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesekkan bagian tubuhnya ke orang lain di tempat umum seperti kereta, pesawat, bis, atau konser musik. Aksi gesek-menggesek ini biasanya dilakukan dengan tangan atau juga dengan alat kelamin yang dikenakan pada sembarang tubuh korban, termasuk pada area kelamin korban. Mayoritas pelakunya adalah laki-laki dan kebanyakan korbannya adalah perempuan, walau ada juga perempuan yang melakukannya kepada laki-laki atau laki-laki kepada sesamanya. Orang dewasa yang melakukannya ke anak kecil juga ada.

Zina, adalah hubungan seksual yang dilakukan dengan orang yang bukan pasangan sah-nya, alias bukan suaminya atau bukan istrinya. Dengan definisi ini, sepasang remaja yang belum menikah jika nge-seks maka mereka disebut berzina. Seorang pria yang nge-seks sama wanita yang bukan istrinya juga disebut berzina. Ini juga termasuk incest, alias hubungan sedarah, atau hubungan seks sesame anggota keluarga sendiri non suami-istri seperti antara ayah dengan anak ceweknya, ibu dengan anak cowoknya, kakak dengan adiknya.


Wah ternyata banyak ya dan bikin mual aja......

Warning: kita mengetahui masalah kayak gini supaya kita dapat menjauhinya, bukan untuk dipraktekkan.



Semoga kita dapat dijauhkan dari hal-hal yang seperti ini .... dan semoga bermanfaat... [b]
Back to top Go down
View user profile
jewa
Newbie
Newbie
avatar

Male Number of posts : 22
Location : uLtmate_HQ
Registration date : 2008-06-08

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sat Jan 24, 2009 7:35 am

jewa wrote:


Onani atau masturbasi, Nah ini dia yang sering dilakukan para remaja, Onani atau masturbasi sebenarnya berdefinisi sama, yaitu merangsang alat kelamin sendiri baik dengan tangan maupun alat bantu sehingga mencapai kepuasan seksual atau sampai keluar sperma. Ada yang berpendapat bahwa sebutan onani khusus untuk praktek begituan yang dilakukan laki-laki, sedangkan masturbasi adalah sebutan praktek begituan untuk kedua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan.


hmmm......kasus ini nih yang paling banyak di manado
barangkali di UK juga ya........
Back to top Go down
View user profile
eyn_mutz
Pro
Pro
avatar

Female Number of posts : 994
Age : 27
Location : KOTA CAKALANG
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sat Jan 24, 2009 9:55 am

terlalu kecil ksiang kta Terharu
Back to top Go down
View user profile
chibon
Moderator
Moderator
avatar

Male Number of posts : 50
Age : 29
Location : Behind You
Registration date : 2008-09-16

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sat Jan 24, 2009 2:27 pm

jewa wrote:

Zina, adalah hubungan seksual yang dilakukan dengan orang yang bukan pasangan sah-nya, alias bukan suaminya atau bukan istrinya. Dengan definisi ini, sepasang remaja yang belum menikah jika nge-seks maka mereka disebut berzina. Seorang pria yang nge-seks sama wanita yang bukan istrinya juga disebut berzina
:[b]

Favorite gw nich...............!!!!!!! Cool Cool Cool


S** is good all the time, al the time s** is good...!!!!!!! [Hell yeach]
Back to top Go down
View user profile
lovely
Expert
Expert
avatar

Female Number of posts : 772
Age : 26
Location : with you
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sat Jan 24, 2009 3:07 pm

hmmm...
kasian yach orang-orang yang mengalami penyimpangan kayak gitu...
Back to top Go down
View user profile
y0ng_en9el
Pro
Pro


Male Number of posts : 919
Age : 31
Location : In your heart
Registration date : 2008-06-10

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sat Jan 24, 2009 3:11 pm

Onani atau masturbasi dan Zina yg sering terjadi pada umumnya
Btw, Nice Info Jewa (dapat bahasa latinnya)

_________________
Lebih mudah menaklukkan komputer, daripada menaklukkan hati seorang wanita
www.hikari-community.co.nr
Back to top Go down
View user profile http://hikari-community.co.nr
eyn_mutz
Pro
Pro
avatar

Female Number of posts : 994
Age : 27
Location : KOTA CAKALANG
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sun Jan 25, 2009 9:11 am

lovely wrote:
hmmm...
kasian yach orang-orang yang mengalami penyimpangan kayak gitu...


musti kase bimbingan khusus koman p dorang itu..
kalo ley dorang mau
Back to top Go down
View user profile
nice_girl^^
Student
Student
avatar

Female Number of posts : 111
Age : 26
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sun Jan 25, 2009 10:53 am

y0ng_en9el wrote:
Onani atau masturbasi dan Zina yg sering terjadi pada umumnya
Btw, Nice Info Jewa (dapat bahasa latinnya)

iya kebanyakan yang terjadi memang yang itu tapi apakah itu nggak apa-apa???
banyak keprihatinan tentang hal-hal kayak gini
Back to top Go down
View user profile
y0ng_en9el
Pro
Pro


Male Number of posts : 919
Age : 31
Location : In your heart
Registration date : 2008-06-10

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sun Jan 25, 2009 12:27 pm

nice_girl^^ wrote:
y0ng_en9el wrote:
Onani atau masturbasi dan Zina yg sering terjadi pada umumnya
Btw, Nice Info Jewa (dapat bahasa latinnya)

iya kebanyakan yang terjadi memang yang itu tapi apakah itu nggak apa-apa???
banyak keprihatinan tentang hal-hal kayak gini

Zina so pasti bertentangan dgn Agama dan Tradisi Ketimuran kita (baca:torang)
sedangkan, Onani klo berlebihan akan berakibat fatal pada kesehatan dan pertumbuhan hidup kita (baca:torang). Tp alangkah baiknya semua di tunggu pas waktunya yaitu pada perkawinan yg sah di mata Tuhan dan Negara.

_________________
Lebih mudah menaklukkan komputer, daripada menaklukkan hati seorang wanita
www.hikari-community.co.nr
Back to top Go down
View user profile http://hikari-community.co.nr
eyn_mutz
Pro
Pro
avatar

Female Number of posts : 994
Age : 27
Location : KOTA CAKALANG
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sun Jan 25, 2009 2:07 pm

yup btul sekaliiiiiiii:X
jangan sampe menyimpang koman
Back to top Go down
View user profile
lovely
Expert
Expert
avatar

Female Number of posts : 772
Age : 26
Location : with you
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sun Jan 25, 2009 6:51 pm

eyin wrote:
lovely wrote:
hmmm...
kasian yach orang-orang yang mengalami penyimpangan kayak gitu...


musti kase bimbingan khusus koman p dorang itu..
kalo ley dorang mau

mar dorang p penyimpangan sandiri nda tampak k permukaan jadinya mo kase bimbingan jg agak susah soalnya masalah ini berhubungan dengan banyak hal yang bisa bking tu orang tersisih...
Back to top Go down
View user profile
eyn_mutz
Pro
Pro
avatar

Female Number of posts : 994
Age : 27
Location : KOTA CAKALANG
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Mon Jan 26, 2009 3:06 am

beking dorang jangan merasa tersisih no..
Back to top Go down
View user profile
lovely
Expert
Expert
avatar

Female Number of posts : 772
Age : 26
Location : with you
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Mon Jan 26, 2009 9:36 am

klo bkn dorang nda merasa tersisih berarti torang musti trima itu lesbi dengan homo karna dorang itu so ada pendirian yang sebagian besar so nda bisa di ubah (salah satu contoh kecil...)
tapi sampe skarang orang² kayak dorang selalu mendapat celaan dari masyarakat luas...
Back to top Go down
View user profile
eyn_mutz
Pro
Pro
avatar

Female Number of posts : 994
Age : 27
Location : KOTA CAKALANG
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Mon Jan 26, 2009 9:46 am

orang2 smpe beking bgtu mungkin karena pengaruh dorang p lingkungan atau bahkan dorang p keluarga..
makanya kalo ada teman ato torang p kerabat yang notabene torang so tau dorang ada perilaku menyimpang jangan torang bjao malah sebaliknya torang arahkan p dorang...
Back to top Go down
View user profile
lovely
Expert
Expert
avatar

Female Number of posts : 772
Age : 26
Location : with you
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Mon Jan 26, 2009 11:24 am

Tapi kebanyakan itu hanya jadi perkataan dimulut saja....
dia p pembuktian masih sangat minim di masyarakat indonesia karna di batasi dengan adanya culture dan agama yang melarang hal² kayak gitu...
Back to top Go down
View user profile
eyn_mutz
Pro
Pro
avatar

Female Number of posts : 994
Age : 27
Location : KOTA CAKALANG
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Wed Jan 28, 2009 4:51 am

iyo e...
kalo dibarat2 nda bgtu
Back to top Go down
View user profile
lovely
Expert
Expert
avatar

Female Number of posts : 772
Age : 26
Location : with you
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Wed Jan 28, 2009 2:39 pm

butul...
jadi semuanya kembali lagi ke diri masing².
Back to top Go down
View user profile
moon_lee
Moderator
Moderator
avatar

Female Number of posts : 433
Age : 29
Location : BITOENG CITY ^^
Registration date : 2008-07-24

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sun Feb 22, 2009 3:17 pm

baca dengan teliti lagi deh........

most of them are BOYS
Back to top Go down
View user profile
lovely
Expert
Expert
avatar

Female Number of posts : 772
Age : 26
Location : with you
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sun Feb 22, 2009 3:25 pm

@moon_lee
walaupun dalam ceritanya kebanyakan pria..
tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa wanita itu paling rawan dengan hal2 bagitu...

jadi torang harus saling memperhatikan...Senyum

korban kebanyakan itu terjadi pada wanita...
Back to top Go down
View user profile
hadest
Admin Designer
Admin Designer
avatar

Male Number of posts : 220
Age : 27
Location : I coudn't tell u where I am
Registration date : 2008-11-25

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Sun Feb 22, 2009 4:28 pm

whatzzz the F****** gilex ada tu bagini dunk?

_________________

if practice make perfect but nobody's perfect....why practice?
Back to top Go down
View user profile http://ndrewblack.deviantart.com/
cokiki
Moderator
Moderator
avatar

Male Number of posts : 263
Age : 28
Location : RUMPUT
Registration date : 2008-06-18

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Mon Feb 23, 2009 1:28 pm

waduh...
obrolan apa nih?...
s**s yah...
ckckck....

yg pertama yg jelas, bukan saya...
wkekekekeke....
Back to top Go down
View user profile http://www.hiks-inc.biz
lovely
Expert
Expert
avatar

Female Number of posts : 772
Age : 26
Location : with you
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Mon Feb 23, 2009 4:02 pm

itu namanya pengetahuan....
jadi jangan j kaluar tu f***** deng tu s**s

Back to top Go down
View user profile
moon_lee
Moderator
Moderator
avatar

Female Number of posts : 433
Age : 29
Location : BITOENG CITY ^^
Registration date : 2008-07-24

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Tue Mar 10, 2009 3:57 pm

@ coki
yeah...u r sucks!!!!! Senyum
Back to top Go down
View user profile
lovely
Expert
Expert
avatar

Female Number of posts : 772
Age : 26
Location : with you
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Tue Mar 10, 2009 6:56 pm

wew...
ckckckckc
Back to top Go down
View user profile
cokiki
Moderator
Moderator
avatar

Male Number of posts : 263
Age : 28
Location : RUMPUT
Registration date : 2008-06-18

PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   Wed Mar 11, 2009 9:49 am

moon_lee wrote:
@ coki
yeah...u r sucks!!!!! Senyum
wat?
u 1 tu sak me?
wkakakakaa....
Back to top Go down
View user profile http://www.hiks-inc.biz
Sponsored content




PostSubject: Re: SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang   

Back to top Go down
 
SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Gunung Kemukus Sragen , lokasi pesta seks sekaligus ritual cepat kaya
» Seks di surga
» Menjaga Kemaluan dari budak?
» kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail
» NUBUAT ALKITAB : YESUS BUKANLAH ANAK TUHAN, DEMIKIAN JUGA PAULUS BUKANLAH RASUL

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
UNKLAB-FORUM :: Out Of Topics :: News/Did You Know ????-
Jump to: