UNKLAB FORUM
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

UNKLAB FORUM

Forum Mahasiswa & Alumni Universitas Klabat

HomeSearchLatest imagesRegisterLog in
Bagi Guest atau user yang tidak terdaftar, mohon maaf karena ada beberapa thread tidak bisa diakses oleh guest, oleh karena itu, sebaiknya anda registrasi terlebih untuk bisa mengakses penuh forum ini. Baca dulu peraturan forum ini. Terima Kasih
Navigation
 Index
 Memberlist
 FAQ
 Search
Search

Display results as :

Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Lowongan Pekerjaan PT. PNM (Persero)
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeWed Nov 08, 2017 7:01 pm by CLiFF

» .NET Programming
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeTue Mar 15, 2011 6:49 pm by Marvin07

» Bagaimana Menginstal OS dari USB???
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:55 pm by unaitech

» Automatic Installation BackTrack 3 Final | Dual Booting
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:53 pm by unaitech

» simple hacking test
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 7:38 pm by and213

» [tutor] How To Patch SQL Injection Bug
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:52 am by unaitech

» what ur distro..?
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:48 am by unaitech

» netcut source-code
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeThu Feb 10, 2011 9:44 am by unaitech

» Ragnarok Online
Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeMon Jan 31, 2011 1:57 pm by Marvin07

FRIENDS
Ads

No ads available.

Vote for The New 7 Wonders of the World

Go down 
    AuthorMessage
    YokQ
    YokQ

Male Number of posts : 49
    Registration date : 2008-06-07

Vote for The New 7 Wonders of the World Empty
    PostSubject: Vote for The New 7 Wonders of the World   Vote for The New 7 Wonders of the World I_icon_minitimeSun Jun 15, 2008 11:54 am

Ayo dukung Indonesia !

Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh manusia dalam bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk memilih 7 keajaiban baru milik dunia yang bukan dari buatan manusia.

Sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia dari berbagai kategori, dan Indonesia mengajukan atau setidaknya sudah terpilih sebanyak 3 tempat eksotik, antara lain:

1. Komodo National Park
    2. Krakatau, Volcanic Island
    3. Lake Toba

Voting dilakukan melalui internet, dengan batas waktu sampai akhir 2008!

VOTE for INDONESIA :
    http://www.new7wonders.com

Catatan:

Indonesia mungkin akan kalah dari negara lain, bahkan negara kecil yang mengajukan tempat yang tidak terlalu menarik, hanya karena negara tersebut lebih melek internet ( Singapore contohnya, yang mengajukan Bukit Timah Nature Reserve). Dan yg lebih menyedihkan lagi, pulau Sipadan juga termasuk dlm nominee yg diajukan oleh Malaysia . (sedihT_T).

Brazil misalnya, pemerintahnya menyediakan fasilitas gratis untuk masyarakatnya yang tidak punya akses internet agar bisa ikut memilih untuk negaranya.

Karena itu, ayo bantu sebarkan informasi dan ajakan ini!
    Back to top Go down

Vote for The New 7 Wonders of the World
    Page 1 of 1