UNKLAB FORUM

Forum Mahasiswa & Alumni Universitas Klabat
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Bagi Guest atau user yang tidak terdaftar, mohon maaf karena ada beberapa thread tidak bisa diakses oleh guest, oleh karena itu, sebaiknya anda registrasi terlebih untuk bisa mengakses penuh forum ini. Baca dulu peraturan forum ini. Terima Kasih
Navigation
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Lowongan Pekerjaan PT. PNM (Persero)
Wed Nov 08, 2017 7:01 pm by CLiFF

» .NET Programming
Tue Mar 15, 2011 6:49 pm by Marvin07

» Bagaimana Menginstal OS dari USB???
Thu Feb 10, 2011 9:55 pm by unaitech

» Automatic Installation BackTrack 3 Final | Dual Booting
Thu Feb 10, 2011 9:53 pm by unaitech

» simple hacking test
Thu Feb 10, 2011 7:38 pm by and213

» [tutor] How To Patch SQL Injection Bug
Thu Feb 10, 2011 9:52 am by unaitech

» what ur distro..?
Thu Feb 10, 2011 9:48 am by unaitech

» netcut source-code
Thu Feb 10, 2011 9:44 am by unaitech

» Ragnarok Online
Mon Jan 31, 2011 1:57 pm by Marvin07

FRIENDS
Ads

    No ads available.



    Share | 
     

     Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......

    Go down 
    Go to page : 1, 2, 3  Next
    AuthorMessage
    jzt.nwbie
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 529
    Location : /home/jzt.nwbie
    Points : 109
    Registration date : 2008-09-16

    PostSubject: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Fri Dec 12, 2008 4:41 pm

    Qta ada carita lucu...
    napa dp carita..., simak bae2!!!

    Depe Judul: KITA NDA LIA NO...

    Di suatu malam yang sunyi dan senyap ada tu tiga orang pokpok (setan yang biasanya makan bayi atau oroknya) da bacarita mo cari tau sapa da lebe jago.

    Pokpok1 : "Eh,coba torang tiga baku uji sapa dang yang lebe jago."
    Pokpok2 & Pokpok3 : "Boleh,ngana pe kira torang mo tako"

    Kong sudah dorang tiga mulai baku suten(suit) sapa yang te dapa bagian pertama.Nah,ini pokpok1 dapa bagian pertama for kase tunjung tu jago.

    Dia langsung tarbang secepat kilat,nda lama baru 2 menit dang dia so bale ulang sambil dari depe mulut da kaluar-kaluar darah segar,kong dia bilang pa depe tamang laeng,

    Pokpok1 : "Ngoni da lia itu desa di sana?"
    Pokpok2 & Pokpok 3 : "Iyo..."
    Pokpok1 : "Samua rata,kita so kase abis!" (Sambil ta tawa puas)

    Pokpok2 nda mo kalah,kong dia langsung tarbang lei secepat kilat,nda lama barang 3 menit dia so bale sambil dari depe mulut,deng depe tangan badarah-darah segar.Trus dia langsung pamer pa depe tamang-tamang.

    Pokpok2 : "Ngoni da lia tu kota di seberang itu?"
    Pokpok1 & Pokpok3 : "Iyo....."
    Pokpok2 : "Samua rata,kita so makang dorang samua!" (Sambil ta tawa puas)

    Pokpok3 lei nda mo kalah, kong dial langsung tarbang macam tu kilat.Mar nda lama 1 menit kemudian dia so bale tapi depe mata,idong,mulut,deng depe baju kaluar darah segar.

    Dua Pokpok laeng pe dalam hati "pe mai dia lebe jago dari torang dua e".Kong ini pokpok3 tanya pa depe tamang-tamang

    Pokpok3 : "Ngoni dua lia tu tiang listrik di perempatan sebelah?"
    Pokpok1 & Pokpok2 : "Lia...."
    Pokpok3 : "Pe mai kita nya liat"


    cheers cheers cheers
    Laughing Laughing Laughing

    _________________
    wanna be computer geek, nerd, etc...!!!
    Back to top Go down
    View user profile
    Mr.B
    Expert
    Expert
    avatar

    Male Number of posts : 403
    Age : 30
    Location : coconut swinging a.k.a nyiur melambai
    Points : 0
    Registration date : 2008-12-03

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Fri Dec 12, 2008 5:48 pm

    wkwkwkwkwkwkwkwk
    klo qta lalu ada dgr mar vampire^^
    Back to top Go down
    View user profile http://www.OOT.com
    jzt.nwbie
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 529
    Location : /home/jzt.nwbie
    Points : 109
    Registration date : 2008-09-16

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Fri Dec 12, 2008 6:27 pm

    klo bgt ini dp versi Pokpok...

    wkwkwkwwkkkwkwkwkw............

    _________________
    wanna be computer geek, nerd, etc...!!!
    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 29
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Fri Dec 12, 2008 7:56 pm

    wawkakakkakak Smile)

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    jzt.nwbie
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 529
    Location : /home/jzt.nwbie
    Points : 109
    Registration date : 2008-09-16

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Wed Jan 21, 2009 12:27 am

    I Don't Know

    Pada Suatu hari ada seorang Idiot alias bego tapi yg paling kaya raya di Indonesia berasal dari betawi bernama Mali, beliau punya teman bernama otong. Suatu hari mereka bercakap-cakap dengan sengitnya..

    Otong : "Mali... gue punya kabar buruk nih!"
    Mali : "Kabar buruk apaan?
    Otong : "Kabar buruk mengenai ada orang yang bakal jadi saingan elo krn doi orang kaya sedunia!"

    Mali : "Haah... apa gue nggak salah dengar? kagak bakal ada orang yang bisa nyaingin gue, mana orangnya kasih tahu dimana rumahnya gue pengen tahu.."
    Otong : "Wah.. jauh bener li, dia ada di Amerika.."
    Mali : "Baru di Amerika, biar gue lihat kesana pake pesawat pribadi gue, besok gue terbang pengen tahu orang kaya itu.."

    Singkat cerita sudah sampailah Mali di Amerika, dengan wajah bingung dan takjub dia sampai di kota New York, begitu lihat Patung Liberty dia langsung bilang... "Wah, bener-bener hebat di Jakarta belon ada yang kayak gini nih, ah gue mo tanya ama yang lewat kali aje die tau yang bikin ini patung, soalnya gue mo pesen satu buat di jejerin di Monas..".

    Ada orang bule yang lagi lewat ditegur sama mali.

    Mali : "Sir, aye mo nanya siape ye yang punya itu patung?"
    Bule : "What I don't know!", sambil terheran-terheran.
    Mali : "Hah.. A-do-no, wah bener juga kata si otong pasti die orangnye.

    Mali jalan ke San Fransico dia liat jembatan yang terpanjang di dunia, trus dia tanya sama orang bule lagi.

    Mali : "Sir, tahu ngga? yang bikin nih jembatan? panjang amat gue jadi pengen juga bangun jembatan kayak gini di Jakarta"
    Bule : "What?!, Sorry I don't Know!"
    Mali : "Wah, si A-Do-No lagi, kalo gitu bener die orangnye yang kaya itu,gue jadi pengen ketemu nih.

    Tiba-tiba Mali sudah sampai di Washington DC tepat didepan Gedung Putih. Disitu dia bingung plus heran sambil berkata.. "Jangan-jangan ini dia nih, rumahnya si A-do-no gile kayak Istana",sungutnya dalam hati.

    Lalu dia langsung tanya sebelumnya dengan penjaga pintu gerbang Gedung Putih yang pakai seragam, karena biar gimana juga dia orang timur punya sopan-santun mau bertamu ke rumah orang, takut salah alamat.

    Mali : "Permission...mau tanya ini rumah siapa ya?".
    Bule : "What!!! Oh sorry I don't Know!" dengan muka heran.

    Sebelum mali beranjak dari tempatnya, karena dia yakin itu rumahnya Mr. A-do-no, tiba-tiba ada mobil dengan kecepatan tinggi langsung menabrak orang penyebrang jalan. Lihat begitu Mali bengong, dan langsung bertanya sama orang didekatnya...

    Mali : "Gile bener,maen tabrak lari aja tuh orang, siapa sih yg ketabrak Mr?!,dengan wajah heran.
    Bule : "Sorry, I don't Know!!!"
    Mali : "Hah! A-Do-No??? Alhamdulillah akhirnya A-do-no mati juga...Horeee." Kagak ada lagi yang bisa nyaingin gue dong!. Dengan gembira Mali langsung balik ke Jakarta mengabarkan kepada sohibnya bahwa yang jadi saingannya udah Mampus alias Mati yang namanya A-Do-No Alias I don't Know.

    _________________
    wanna be computer geek, nerd, etc...!!!
    Back to top Go down
    View user profile
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Wed Jan 21, 2009 10:46 am

    kita leh ada cerita lucu..
    (bhs manado mode ON)

    ada dank ini opa bacarita deng depe cucu
    Opa:opa dulu baterbang dari gunung sablah ka gunung sablah
    cucu: wew opa jago (sambil tepuk tangan) jadi opa dulu superman dank??
    Opa: bukan cu


    ney cucu masih penasaran
    cucu: jadi opa dulu batman dank??
    opa: bukan cu
    cucu: spiderman???
    opa: bukan kasiang cucu

    lentaran sow nda tau ney cucu tanya p opa
    cucu: jadi kiapa dank opa jago terbang??
    opa: opa dulu cu..... POK-POK
    Back to top Go down
    View user profile
    Mr.B
    Expert
    Expert
    avatar

    Male Number of posts : 403
    Age : 30
    Location : coconut swinging a.k.a nyiur melambai
    Points : 0
    Registration date : 2008-12-03

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Wed Jan 21, 2009 7:57 pm

    pok-pok tau terbang? ta baru tau Very Happy
    Back to top Go down
    View user profile http://www.OOT.com
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Thu Jan 22, 2009 5:00 am

    pok-pok p model le bagemana sow??????????
    Back to top Go down
    View user profile
    y0ng_en9el
    Pro
    Pro


    Male Number of posts : 919
    Age : 32
    Location : In your heart
    Points : 78
    Registration date : 2008-06-10

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Thu Jan 22, 2009 10:07 am

    Pok-Pok itu bisa terbang, klo pa qt p Kampung Halaman yg 1 dp penduduk sekitar bilang dp nama Pong-Go yaitu org yg berwujud setengah hantu dan setengah manusia, pada umumnya ponggo tersebut adalah perempuan. Itu pong-go sering terbang, kong dorang p suara ba bunyi pok-pok, semakin dekat dp suara berarti dia masih jauh, klo so semakin kecil dp suara berarti dp suara so semakin dekat. Tp ada juga Pong-Go yg gak terbang alias cm jalan di tanah, klo pong-go yg gak terbang itu so kelas atas dan paling bahaya.

    _________________
    Lebih mudah menaklukkan komputer, daripada menaklukkan hati seorang wanita
    www.hikari-community.co.nr


    Last edited by y0ng_en9el on Thu Jan 22, 2009 5:50 pm; edited 1 time in total
    Back to top Go down
    View user profile http://hikari-community.co.nr
    Mr.B
    Expert
    Expert
    avatar

    Male Number of posts : 403
    Age : 30
    Location : coconut swinging a.k.a nyiur melambai
    Points : 0
    Registration date : 2008-12-03

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Thu Jan 22, 2009 5:35 pm

    ada ponggo yg nda bisa terbang juga,
    itu dang klo orang so nda ja dapa dengar ato tuli, torang ja pangge ponggo
    Back to top Go down
    View user profile http://www.OOT.com
    M_Negro
    Moderator
    Moderator
    avatar

    Male Number of posts : 485
    Age : 29
    Location : UNKLAB
    Points : 66
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Fri Jan 23, 2009 6:13 pm

    pokpok i2 nyata ato nda so ?
    qt nda pernah lia pokpok
    ada yg pernah lia? tolong di discribe donk

    _________________
    merokok dapat menyebabkan kelainan jantung, impotensi, dan gangguan jiwa lainnya, so "Say NO to CIGARETTE"
    Back to top Go down
    View user profile
    lovely
    Expert
    Expert
    avatar

    Female Number of posts : 772
    Age : 27
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Fri Jan 23, 2009 6:49 pm

    hahahaha....
    tu carita lucu2...
    Back to top Go down
    View user profile
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Sat Jan 24, 2009 7:32 am

    lovely wrote:
    hahahaha....
    tu carita lucu2...


    carita yang mana lovely?????????
    Back to top Go down
    View user profile
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Sat Jan 24, 2009 7:33 am

    M_Negro wrote:
    pokpok i2 nyata ato nda so ?
    qt nda pernah lia pokpok
    ada yg pernah lia? tolong di discribe donk


    ya kasiang sedangkan kita mar lum pernah lia tu makhluk itu:S
    Back to top Go down
    View user profile
    lovely
    Expert
    Expert
    avatar

    Female Number of posts : 772
    Age : 27
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Sat Jan 24, 2009 11:17 am

    missEyin wrote:
    lovely wrote:
    hahahaha....
    tu carita lucu2...


    carita yang mana lovely?????????
    yach kalau dari tingkatan terlucu dari atas k bawah... Cool
    Back to top Go down
    View user profile
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Sat Jan 24, 2009 12:18 pm

    owh jow dnK PD
    Back to top Go down
    View user profile
    animonzterz
    Administrator
    Administrator
    avatar

    Male Number of posts : 443
    Age : 29
    Location : Mid Lane
    Points : 46
    Registration date : 2008-06-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Sat Jan 24, 2009 9:01 pm

    Hmmm.... Kalo pok-pok yang kita tau begini depe versi
    Dia bajalan di tanah... Badan Mirip Manusia trus depe telinga besar skali....
    Nah waktu jalan depe talinga ini dia jaga kase baku toki... Dari depe talinga ini no muncul tu babunyi pok-pok...
    Kong sama dengan yong bilang kalo depe suara makin kencang brati makin jauh.. Kalo makin plang brati makin dekat....

    Kalo ponggo dia jadi-jadian... Orang yang boleh terbang kong jaga cabu-cabu kapala.....

    _________________
    Let them hate us as long as they fear us

    Back to top Go down
    View user profile
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Sun Jan 25, 2009 12:34 am

    wew kalo yang bgut kita so dengar mar liad tu pok-pok mar blm...
    sapa kang calon pok-pok disini Senyum
    Back to top Go down
    View user profile
    lovely
    Expert
    Expert
    avatar

    Female Number of posts : 772
    Age : 27
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Sun Jan 25, 2009 8:32 pm

    Eyin: kita jo mendaftar mar pokČ1 bukan yang ke-3 kong nga musti basadia jadi korban...
    Back to top Go down
    View user profile
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Mon Jan 26, 2009 3:51 am

    jadi yang pertama atau yang ketiga sama jow kwa :tertawa
    sama2 pok-pok
    Back to top Go down
    View user profile
    lovely
    Expert
    Expert
    avatar

    Female Number of posts : 772
    Age : 27
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Mon Jan 26, 2009 11:13 am

    eyin wrote:
    jadi yang pertama atau yang ketiga sama jow kwa :tertawa
    sama2 pok-pok
    tapi dp pemikiran laen...
    tu pokČ satu lebe kejam..
    klo tu pokČ 3 sangat aneh dan oon
    Back to top Go down
    View user profile
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Wed Jan 28, 2009 5:44 am

    namanya juga pok-pok yang pertama ke yang ketiga ke sama dorang..
    sama2 makhluk jdi2an..

    nemau jow kita jadi pok-pok
    Back to top Go down
    View user profile
    lovely
    Expert
    Expert
    avatar

    Female Number of posts : 772
    Age : 27
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Wed Jan 28, 2009 3:49 pm

    Whatever
    Back to top Go down
    View user profile
    eyn_mutz
    Pro
    Pro
    avatar

    Female Number of posts : 994
    Age : 29
    Location : KOTA CAKALANG
    Points : 137
    Registration date : 2009-01-07

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Thu Jan 29, 2009 3:47 pm

    @lovely : pasrah jdi pok-pok
    Back to top Go down
    View user profile
    lovely
    Expert
    Expert
    avatar

    Female Number of posts : 772
    Age : 27
    Location : with you
    Points : 73
    Registration date : 2009-01-11

    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   Thu Jan 29, 2009 5:42 pm

    iyo... SAD
    Back to top Go down
    View user profile
    Sponsored content




    PostSubject: Re: Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......   

    Back to top Go down
     
    Haaaa..... Haaaaaa..... HHaaaa......
    Back to top 
    Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

    Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
    UNKLAB FORUM :: Out Of Topics :: Jokes-
    Jump to: